Cara merubah tampilan android jadi seperti komputer

Cara merubah tampilan android jadi seperti Komputer | dalam kesempatan kali ini saya akan share cara merubah tampilan android jadi seperti komputer, mungkin di antara kalian ada yang ingin mempunyai komputer tapi sampai sekarang belum juga kesampean karena faktor uang belum mendukung, jika benar kalian tenang saja karena hanya bermodalkan android kalian bisa ko merasakan sensasi mempunyai komputer dengan menggunakan aplikasi pendukung yaitu aplikasi yang bernama Leena Launcer yang bisa kalian download secara gratis di google playstore atau bisa juga kalian download pada link di bawah ini yang sudah saya siapkan untuk kalian semua.

{ http://braineando.blogspot.com }

DOWNLOAD

Jika link download elor silahkan hubungi saya secepatnya agar saya bisa memperbaikinya, dan untuk tampilan dari aplikasinya kalian lihat pada screenshoot di atas yang sudah saya kasih, aplikasi Leena Launcer sendiri bisa merubah tampilan hp android kalian hingga 95% mirip dengan komputer jadi kalian bisa merasakan sensasi menggunakan komputer pada android, mungkin sampai di sini dulu pembahasan kali ini semoga bisa membantu dan bermanfaat bagi kalian semua terimakasih atas kunjungannya.

Tinggalkan jejak kalian di bawah ini😊 saya akan menghargai saran maupun kritikan dari kalian semua😊

PERHATIAN!!

1) NO LINK AKTIF/MATI
2) NO SPAM
3) NO BAHASA KOTOR/KASAR

Setiap komentar akan saya moderasi terlebih dahulu !! Mohon harap mena'ati peraturan yang ada !! terimakasih atas kunjungannya😊
EmoticonEmoticon