Cara merubah font/teks hp xiomi semua tipe

Cara  merubah font/teks hp xiomi semua tipe | seperti judulnya kali ini saya akan membagikan cara merubah font/teks hp xiomi semua tipe mungkin di antara kalian ada yang pernah melihat hp xiomi teman kalian yang font/teksnya sudah di rubah jadi lebih keren tapi pas kamu minta caranya gak di kasih tau:v tenang   sob kalian beruntung sekali mampir di blog saya karena saya akan memberikan caranya tanpa menggunakan aplikasi lagi tapi hanya menggunakan aplikasi bawaan dari hp xiominya sendiri yaitu aplikasi Tema.

Itu kan hanya buat tema doang mas?

Emang aplikasi bawaan xiomi ini hanya tempatnya berbagai macam tema dan beckround yang bisa kalian unduh secara gratis tapi itu hanya berlaku di negara Indonesia saja loh, jika kalian ubah lokasi kalian ke negara lain seperti negara India akan ada pilihan font/teks untuk hp xiomi tanpa menghilangkan pilihan temanya, jika kalian penasaran ingin mengetahui caranya kalian lihat tutorialnya di bawah ini.

1) Silahkan kalian pergi ke pengaturan => setelan tambahan => lokasi lalu kalian ubah lokasinya dari negara Indonesia ke negara India. jika kalian masih bingung lihat pada gambar di bawah ini.


2) Jika sudah kalian langsung saja buka aplikasi tema bawaan hp xiomi kalian masing-masing lalu klik icon yang seperti hurup <A> atau yang bernama Tema.


Note !! Munculnya icon seperti hurup <A> karena kalian merubah lokasinya ke negara India, jika icon tersebut tidak muncul kalian coba cek kembali lokasinya !!

3) Nah di sini kalian tinggal pilih font/teks yang akan kalian pilih, banyak pilihan yang bisa kalian unduh secara gratis.



4) jika kalian sudah memilih font/teks yang akan di pasang kalian langsung saja klik yang namanya unduh.


5) cara memasangnya kalian pilih yang namanya Terapkan dan otomatis hp xiomi kalian akan memuat ulang tunggu saja sampai prosesnya selesai dan lihat hasilnya.


Jika kalian mengikuti cara di atas dengan benar maka akan 100% berhasil dan jika gagal kalian coba cek lokasinya !! gimana cukup gampang kan? mungkin sampai di sini dulu pembahasan kali ini semoga bisa membantu dan bermanfaat bagi kalian semua, terimakasih atas kunjungannya.

Tinggalkan jejak kalian di bawah ini😊 saya akan menghargai saran maupun kritikan dari kalian semua😊

PERHATIAN!!

1) NO LINK AKTIF/MATI
2) NO SPAM
3) NO BAHASA KOTOR/KASAR

Setiap komentar akan saya moderasi terlebih dahulu !! Mohon harap mena'ati peraturan yang ada !! terimakasih atas kunjungannya😊
EmoticonEmoticon